CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

DPC FOREDER Karawang Jalin Silaturahmi Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas Antar Anggota Dalam Melakukan Sosial Kemanusian

adminrevolusinews.id
1/01/23, 14:30 WIB Last Updated 2023-01-01T12:52:02Z


revolusinews.id Karawang - Forum Relawan Demokrasi (FOREDER) Karawang gelar silaturahmi dan konsolidasi dalam mempererat hubungan antar sesama pengurus dan anggota FOREDER dalam sosial kemanusiaan supaya lebih bersinergi.


Kegiatan tersebut dihadiri puluhan anggota DPC  FOREDER Karawang serta di hadiri oleh DPP FOREDER Bekasi, yang dilaksanakan di Kampung Budaya, Karawang, pada Minggu (01/01/23).


Ketua DPC FOREDER Karawang, Waryanti Badriah mengatakan, ini adalah ajang silaturahmi antar pengurus dan anggota sekaligus konsolidasi dalam rangka sosial kemanusiaan untuk lebih bersinergi lagi.


" Yang hadir 40 orang termasuk dari DPP FOREDER Bekasi," ujarnya.


Saya berharap kedepannya FOREDER bisa memberi dan menerima serta membuka jalan semua kemudahan dalam melakukan sosial kemanusiaan atau kebaikan di wilayah masing-masing, harap Ketua DPC FOREDER Karawang.


"Apa yang kita lakukan untuk membantu masyarakat dalam segi sosial kemanusiaan tentunya bisa membawa manfaat dan bermanfaat untuk semuanya dalam kebaikan," ungkap Waryanti.


Tetap berjuang dalam proses yang lebih matang dan bersinergi  terhadap kebaikan, tandasnya pada revolusinews.id (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+