CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Scooterist Cikampek Karawang dan Purwakarta Peduli Terjun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Gempa di Cianjur

adminrevolusinews.id
12/13/22, 10:35 WIB Last Updated 2022-12-13T03:56:48Z


revolusinews.id Karawang - Kepedulian masyarakat akan bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat, sangat antusias, pada pelaksanaan donasi banyak ormas, instansi negara dan masyarakat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Scooterist Cikampek Karawang dan Purwakarta Peduli dengan terjun langsung ke lokasi memberikan bantuan kepada para korban gempa yang ada di pengungsian beberapa waktu lalu.


Ketua Scooterist Cikampek, Eka Baret mengatakan, dari Donasi yang dikumpulkan, dana tersebut dibelanjakan tempat tidur/karpet, tenda darurat, pakaian dalam pria dan wanita, obat-obatan, snack anak-anak, alat-alat mandi dan lain-lain, ungkapnya pada revolusinews.id. Selasa (13/12/22).


" Kami serahkan bantuan tersebut kepada warga yang terdampak di posko pengungsian ," ujarnya.


Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan beban para korban yang sangat membutuhkan bantuan ini, kata Eka.


"Dan semoga para warga korban gempa ini selalu diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini dan semoga pemerintah bisa kembali mendirikan rumah mereka yang hancur akibat gempa tersebut," pungkas Eka Baret penuh haru. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+