CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Tegalwaru Giat Apel PAM Gabungan Di Pos PAM Presisi Jalan Baru Lojj Antisipasi Lonjakan Pengunjung

adminrevolusinews.id
12/26/22, 12:05 WIB Last Updated 2022-12-26T08:29:22Z


revolusinews.id Karawang - Dalam mengantisipasi lonjakan pengunjung lokasi wisata wilayah Tegalwaru dalam liburan Nataru, Kapolsek Tegalwaru polres Karawang pimpin apel PAM. Apel PAM bersama yang dilakukan di pos PAM jalan baru Loji,Senin (26/12/'22) pagi pukul 10.15 wib. Bagi personil gabungan TNI Polri, Satpol PP dan Linmas, untuk mengisi dan menjaga di tiap tiap pos PAM yang sudah disiapkan, sedikitnya ada 5 titik pos PAM yang disiapkan. 


Pada giat apel PAM kali ini, kita sebut apel PAM Wisata untuk wilayah hukum Polsek Tegalwaru, polres Karawang. Ini dilakukan  guna mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung di lokasi wisata yang ada di wilayah Tegalwaru dalam libur nasional Natal 2022 dan tahun baru 2023 kata Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media usai apel, Senin (26/12/'22) siang. 


Dalam apel PAM kali ini, kami " menunjuk dan menentukan siapa saja yang di tempatkan di pos PAM yang ada dengan melibatkan anggota TNI, Polri, Satpol PP dan linmas yang ada. Untuk mengatur lalulintas yang masuk dan keluar lokasi wisata. Diantaranya pos PAM jalan baru, lokasi wisata Curug Cigentis, Kampung Turus, Cipaga Water Park dan lokasi wisata Puncak Sempur" ungkap Kapolsek. 


Ata menambahkan, anggota yang telah kami tentukan untuk mengatur lalulintas, menjaga keamanan, guna menghindari kemacetan dan penumpukan pengunjung di tiap lokasi wisata. Para pengunjung bisa nyaman menikmati wisatanya, terhindar dari lakalantas dan terhindar dari tindak C3 serta gangguan gukamtibmas lain terangnya. 


Adapun yang terlibat dalam apel PAM pagi ini, anggota TNI Koramil Pangkalan, 5 anggota Polsek Tegalwaru, 2 anggota satpol PP kecamatan Tegalwaru dan 2 anggota linmas. Yang masing masing bersama personil yang lain untuk menempati pos PAM yang ada di lokasi wisata. Kami berharap tahun ini bisa lancar dan tidak ada kendala, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+