CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Masih Adanya Pemilik Warung Dan PKL Tak Peduli Kebersihan Lingkungan Ini Yang Dilakukan Dansub 02 CH 17

adminrevolusinews.id
11/29/22, 10:57 WIB Last Updated 2022-11-30T04:02:33Z


revolusinews.id Karawang - Di titik-titik tertentu masih di dapati berseraknya sampah oleh Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 Subsektor 02, membuat satgas ektra awasi para pedagang dan PKL yang berusaha di lingkungan bantaran sungai Kalimalang. 


Selasa (29/11/'22) Dansub dan anggota Sub 02 melakukan giat sosialisasi, menghimbau dan mengajak terhadap para pedang dan PKL yang membuka usaha dagang di lingkungan bantaran sungai Kalimalang. 


" Hari ini kami fokus lakukan sosialisasi terhadap para pedang dan PKL yang berusaha di lingkungan bantaran sungai Kalimalang" kata Dansub 02 CH 17 Serka. Wawan Sutiyawan kepada revolusinews.id usai giat. 


Pasalnya lanjut Dansub, di sekitar warung atau tempat usaha mangkal PKL, banyak sampah yang berserakan dan terkesan kumuh, ungkapnya. 


Kami dan anggota menghimbau kepada para pedang dan PKL yang ada di lingkungan bantaran sungai, untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan tempat usaha.  " Jangan buang atau bakar sampah sembarangan, terutama di bantaran dan aliran sungai" tegasnya.


"Mari kita bersama sama menjaga kebersihan lingkungan tempat kita tinggal, juga kebersihan diri agar kita sehat, menjaga kebersihan memberi kenyamanan bagi kita semua, terutama para pembeli" ajak Dansub. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+