CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 03 Bersama RT Setempat Bongkar Bangunan Jalan Warga Bantaran Penghambat Persempit Sungai

adminrevolusinews.id
11/09/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-11-09T12:11:49Z


revolusinews.id Karawang - Pembongkaran jalan yang dibangun oleh salah seorang warga, di bongkar oleh Dansub 03 Satgas Citarum Harum (CH) 17 bersama RT setempat,Rabu (09/11/'22). Jalan yang di bangun warga tersebut, penyempitan sungai dan akses jalan. 


Kami dan anggota Subsektor 03 bersama pak RT setempat melakukan pembongkaran jalan yang di bangun oleh warga yang tinggal di lingkungan bantaran sungai, RT.06 RW.01 Dusun Sirmagalih, Desa Parungmulya, kata Dansubsektor Serka Sumarna kepada revolusinews.id usai giat. 


Pasalnya, lanjut Dansub, keberadaan jalan yang di bangun warga tersebut menyebabkan penyempitan aliran sungai karena longsor. Selain itu alat berat Beko yang akan melakukan normalisasi tidak bisa melintas, ungkapnya. 


Dalam hal ini, warga yang lain meminta ketegasan dari pihak pengairan untuk melakukan pantauan dan penindakan tegas bagi warga yang memanfaatkan lahannya untuk mendirikan bangunan yang bisa merugikan warga lain. Yang bisa mengakibatkan amblasnya bantaran, pungkas Sumarna. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+