CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota Polsek Pangkalan Gatur Wujudkan Kelancaran Hindari Kemacetan Depan SMPN 1 Pangkalan

adminrevolusinews.id
11/23/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-11-23T08:11:40Z


revolusinews.id Karawang - Guna memberikan rasa aman dan kenyaman serta kelancaran berkendara bagi masyarakat dan para pelajar, tepatnya di jalan raya depan SMPN 1 kampung Jati 1 desa Jatilaksana Kecamatan Pangkalan. Anggota Polsek Pangkalan laksanakan giat bagian dari Program Quick Wins Polri Presisi, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.


Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH,SIK,MH,CPRH, melalui Kapolsek Pangkalan AKP. Edi Karyadi SH (23/11/'22) menyampaikan, "Giat anggota Polsek Pangkalan hari ini, Rabu (23/11/'22) yang di mulai pukul 06.30 melaksanakan pengaturan arus (Gatur) lalu lintas di depan SMPN 1 Pangkalan," ungkapnya.


Kapolsek menambahkan giat Gatur dengan personil, Aiptu Encuy Sukarya, Aipda Agus Rahmat SH, Aipda Andi dan Brigadir Dede Saeful Anwar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dan para pelajar. Agar arus lalu lintas lancar serta menjaga keamanan dan kenyamanan bagi semua paparnya.


Kami berharap dengan giat pengaturan arus lalu lintas di keramaian, arus lalin bisa lancar, terhindar dari kemacetan dan para pengguna jalan nyaman, aman terutama para pelajar. Kami juga terus menghimbau bagi warga masyarakat untuk selalu disiplin dalam berkendara, termasuk kelengkapan berkendara, tandas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+