CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 06 CH Bantu Renovasi Mushola Terdampak Pengerasan Jalan

adminrevolusinews.id
10/22/22, 11:41 WIB Last Updated 2022-10-24T08:05:52Z


revolusinews.id Karawang - Dansubsektor 06 Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 bersama anggota membantu warga, renovasi Mushola  Alhasanan lingkungan Pasar Jati yang terdampak pembangunan pelebaran jalan Badami Kobakbiru  BTB 19 sampai BTB 20. 


Giat kami dan anggota hari ini, Sabtu (22/10/'22) membantu warga lingkungan pasar Jati renovasi mushola Alhasanan yang sebelumnya dibongkar sebagian karena  terdampak adanya pembangunan dan pelebaran jalan Badami - Kobakbiru, agar warga bisa kembali beribadah di mushola tersebut, kata Dansubsektor 06 Pelda Anen H kepada revolusinews.id


Bahwasannya pembangunan dan pelebaran Badami - Kobakbiru berada di lingkungan bantaran sungai Kalimalang, sehingga mushola dan pasar tradisional Jati terpotong atau terbongkar sebagian. Tepatnya di Kampung Jati RT.14 RW.05, BTB 19 - 20 wilayah Desa Karangligar, ungkapnya. 


Selain giat gotong-royong renovasi mushola, kami juga menghimbau kepada para pedagang untuk tidak membuang sampah di bantaran maupun di aliran sungai Kalimalang. Dan mengajak mereka untuk memperhatikan dan menjaga kebersihan lingkungan. Jangan cemari lingkungan dan bantaran dengan limbah sampah, pungkas Dansubsektor. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+