CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolres Subang Pantau Pembagian BLT DD dan Berikan Sosialisasi Kamtibmas di Desa Langensari

adminrevolusinews.id
9/21/22, 14:30 WIB Last Updated 2022-09-21T20:20:19Z


revolusinews.id Subang - Pada hari Rabu (21/9/2022) sekira pukul 10:00 WIB, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.H., M.H., laksanakan giat sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sekaligus memantau pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Kantor Desa Langensari, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.


Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kapolsek Blanakan AKP Kustiawan, S.Pd., M.M., CHRA., Camat Blanakan Furwani, AP., M.Si., Kepala Desa Langensari H. Sodikin. 


"Silahkan masyarakat penerima BLT DD menggunakan dengan sebaik-baiknya untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari," ucap Kapolres Subang dalam sambutannya.(21/9/2022) 


Kapolres mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. 


"Hari ini pembagian BLT DD periode bukan April, Mei dan Juni untuk sebanyak 131 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)," jelas Sodikin.


Pembagian BLT DD secara simbolis diberikan oleh Kapolres Subang, Camat Blanakan, Kades Langensari. 


Para KPM penerima BLT DD berterimakasih atas bantuan yang bisa membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari mereka.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+