CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sertijab Dansektor 17 Satgas CH Berjalan Khidmat Dan Penuh Keakraban

adminrevolusinews.id
7/01/22, 13:30 WIB Last Updated 2022-07-01T14:08:43Z

revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum Sektor 17 laksanakan Sertijab Dansektor 17 dari Kolonel Kav Susanto Dwi Asmara, S.H., kepada Kolonel Arh Tri Sugiyanto, S.Sos., pada Jumat (01/07/22) di Posko Citarum Sektor 17 Jalan Raya Telukjambe, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Kegiatan Sertijab dihadiri oleh seluruh anggota Satgas Citarum Sektor 17 dengan berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan. Sertijab berjalan khidmat dan lancar.

Dansektor lama, Kolonel Kav Susanto Dwi Asmara, S.H, dalam sambutannya mengatakan, mulai tanggal 01 Juli 2022 wewenang tugas dan tanggung jawab jabatan Dansektor 17 sudah beralih ke Kolonel Arh Tri Sugiyanto, S.Sos. Terima kasih kepada seluruh anggota atas kebersamaan, kerjasamania selama ini, kinerja dan kekompakan yang sdh baik agar tetap dipertahankan kalau bisa ditingkatkan, ungkapnya.


"Tali Silaturrahmi yang sudah terjalin harapannya tidak terputus apabila ada yang mau mampir ke Pussenkav kami persilahkan,"pungkas Kolonel Kav Susanto Dwi Asmara, S.H. 


Dansektor Baru Kolonel Arh Tri Sugiyanto,S.Sos menyampaikan, "Pertama izinkan kami memperkenalkan diri, nama Kolonel Arh Tri Sugiyanto,S.Sos lulusan Akmil 1996. Saya baru bergabung Satgas Citarum, mohon dukungan  seluruh anggota kinerja yang sdh baik agar tetap dilanjutkan dan ditingkatkan,tuturnya. (yopie iskandar)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+