CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Haru Penuh Keakraban Warnai Lepas Sambut Kapolsek Pangkalan Yang Di Barengi Minggon Kecamatan

adminrevolusinews.id
6/21/22, 14:09 WIB Last Updated 2022-06-21T15:43:38Z

revolusinews.id Karawang - Lepas sambut kepala polisi sektor (Kapolsek) Pengkalan yang dilaksanakan pada Selasa (21/06/'22) di salah satu rumah makan diwilayah Loji, yang dibarengi dengan Minggon Kecamatan. Dengan dihadiri Danramil yang diwakili, Camat beserta staf kecamatan, Kepala UPTD Pertanian, Pendidikan, Kepala Puskesmas serta Kepala Desa Sekecamatan diwarnai keharuan dan penuh keakraban. 


Melepas Kapolsek sebelumnya AKP. Abdul Wahab Syaroni SH, yang akan ditugaskan sebagai Kanitreskrim Polsek Cikampek dan menyambut AKP. H.Edi Karyadi SH sebagai Kapolsek Pangkalan yang baru.


"Selamat jalan AKP.Abdul Wahab Syaroni yang akan mengemban tugas di Polsek Cikampek dan selamat datang kepada AKP.H.Edi Karyadi sebagai Kapolsek Pangkalan" yang baru kata H.Usep Camat Pangkalan dalam sambutannya".


Sebagai abdi negara selalu siap dalam mengemban tugas yang diberikan atasan dimanapun ditempatkan. Terimakasih kepada AKP Abdul Wahab yang telah memberi warna di Kecamatan Pangkalan. Telah menciptakan kondusifnya Kamtibmas kepada warga masyarakat Pangkalan yang selalu bersinergi ungkap camat. 


AKP Abdul Wahab kepada awak media menyampaikan, Selama 14 bulan sebagai Kapolsek Pangkalan, saya sangat berkesan dengan karakter masyarakatnya yang sangat baik, banyak tokoh agama dan ulama. Sinergitas antara kami kepolisian dan warga masyarakat bisa terjalin dengan baik dalam menciptakan kondusifitas dan kamtibmas di Pangkalan . 


Di dukung oleh anggota Polsek yang baik,  profesional dalam menjalankan sesuai tupoksinya masing masing. Sehingga selama 14 bulan, bersama kami lewati bisa menjadi team kerja yang baik. Kami berharap warga masyarakat Pangkalan bisa terus terjalin kerja sama yang baik dalam menjaga Kamtibmas, pungkas AKP  Abdul Wahab Syaroni SH.


Sebagai warga baru di Kecamatan Pangkalan, mohon kiranya diterima menjadi warga Pangkalan. Dan dalam menjalankan tugas yang baru kami terima, mohon kiranya bimbingan serta arahan. Mari bersama menjaga dan menciptakan kondusif, Kamtibmas di wilayah Pangkalan ucap AKP. H.Edi Karyadi. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+