CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Satga CH Sektor 17 Subsektor 5 Lakukan Pembersihan Rutin

adminrevolusinews.id
5/25/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-05-25T07:06:40Z


revolusinews.id Karawang - Personel Subsektor 5/Wadas Satgas Citarum Harum Sektor 17 bersama masyarakat Desa Margamulya melaksanakan giat pembersihkan bantaran Tarum Kalimalang, pada Rabu pagi (25/05/2022).


Target Subsektor 5 dari kegiatan tersebut yaitu pembersihan sampah liar, alang-alang, rerumputan maupun Enceng gondok disepanjang bantaran irigasi Kalimalang di Kp.Jati RT.02 RW.02, Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang.




Dansub sektor 5 Wadas, Peltu Suliyono dalam giatnya mengatakan, pembersihan rutin ini bertujuan agar aliran Kalimalang tetap bersih terpelihara dari semak belukar dan rerumputan serta bekas sisa-sisa potongan bambu dengan mengajak masyarakat agar sadar akan pentingnya untuk jaga kebersihan dan kelestarian air irigasi Kalimalang.


"Subsektor 5 terus berupaya mengajak kepada warga masyarakat sekitar bantaran untuk terus bersama-sama menjaga kebersihan sungai, karena air irigasi Kalimalang ini sangat di butuhkan untuk keperluan warga masyarakat maupun utk pertanian terlebih untuk suplay air ke wilayah Jakarta," jelasnya.


Peltu Suliyono mengungkapkan, "Selain itu juga kegiatan rutin pembersihan sangat baik sebagai bentuk kerjasama antara Satgas Citarum dengan masyarakat sehingga tercipta kesadaran menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan,"ungkap Dansubsektor 5 kepada revolusinews.id Karawang. (ryo bewok)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+