CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jalin Kebersamaan Dan Tali Silaturahmi KIIC Tenant Bukber Awak Media

adminrevolusinews.id
4/25/22, 19:30 WIB Last Updated 2022-04-25T16:56:37Z


revolusinews.id Karawang -  Karawang International Industrial City (KIIC) dan KIIC Tenant ajak dari berbagai awak media yang ada di Karawang buka bersama. Buka bersama awak media baru pertama kali diadakan. Pada kesempatan sore ini, dalam suasana santai di Telaga resto, bisa menambah dan memupuk kebersamaan, serta tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini.  


"Baru pertama kalinya di bulan Ramadhan KIIC tenant melakukan buka bersama dengan rekan rekan awak media" kata Wahyu Mulyandaru selaku selaku government & public relation manager kepada awak media, Senin (25/04/'22) di Telaga resto KIIC. 


Kami banyak berterimakasih kepada rekan rekan awak media atas kerjasamanya selama ini, dalam publikasi kegiatan kami KIIC. Banyak kegiatan yang di laksanakan KIIC dan KIIC Tenant , baik kegiatan melalui CSR maupun yang lain selalu support, ungkapnya. 


Dan kedepannya bisa terus saling dukung dan support jalin Kebersamaan dan tali silaturahmi untuk majukan Karawang. Kami juga berharap buka puasa bersama seperti ini pada bulan Ramadhan bisa kita lakukan, pungkas Wahyu Mulyandaru. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+